Jumat, 23 Agustus 2013

JADWAL UJIAN / TES CPNS HONORER K - II



JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) akan melakukan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada bulan ini. Seleksi ini akan dilakukan pada Agustus sampai November.
Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor: SE/10/M.PAN-RB/08/2013, 21 Agustus 2013, yang ditandatangani oleh Menteri PAN-RB Azwar Abubakar. Adapun Honorer Kategori II yakni gaji atau penghasilannya tidak berasal dari APBN atau APBD.
Dalam lampiran I, Surat Edaran itu disebutkan, pada Minggu keempat Agustus sampai dengan Minggu ketiga September, Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mengirimkan listing Tenaga Honorer K-II ke-33 Provinsi di seluruh tanah air.
Selanjutnya, masing-masing instansi baik Kementerian Lembaga (K/L), Provinsi, Kabupaten atau Kota pada September, menetapkan tempat tas Tenaga Honorer K-II, ini dipisahkan dengan tempat tes Pelamar Umum.
Pada minggu kedua sampai dengan minggu ketiga Oktober akan dilakukan pemberitahuan dan penyampaian Nomor Tes Tenaga Honorer K-II. Selanjutnya, pada 3 November, akan dilaksanakan Ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB) oleh masing-masing instansi baik K/L, Provinsi, atau Kabupaten-Kota.
“Pengumuman Kelulusan CPNS Tenaga Honorer K-II akan dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), melalui website Menpan pada Minggu pertama Desember,” bunyi lampiran I Surat Edaran Menteri PAN-RB Azwar Abubakar tersebut, seperti dilansir dari situs KemenPAN, Jumat (23/8/2013).
Kemudian, Pemberkasan dan Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) akan dilakukan oleh masing-masing instansi K/L, Provinsi, Kabupaten Kota, mulai Minggu ketiga Desember sampai dengan selesai.

sumber : KoranFb, 23/08/2013

0 komentar:

Posting Komentar

Loading

 
Design by Dian Cakra Wiyatama