Kamis, 17 Mei 2012

JADWAL PELAKSANAAN PLPG [SERTIFIKASI GURU] TAHAP 2 TAHUN 2012


Sudah 10 hari pelaksanaan PLPG (sertifikasi guru) tahap 1 dilaksanakan. Kita semua berharap dalam pelaksanaan PLPG tahun 2012 ini dapat berjalan dengan lancar dengan hasil yang memuaskan. Tanggal 7 Mei 2012 sampai tanggal 16 Mei 2012 kemarin pelaksanaan PLPG Tahap 1 sudah dilaksanakan. Sedangkan PLPG tahap 2 akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Mei 2012 tepatnya hari minggu. Semoga segala hal yang berkaitan baik fisik, mental dan materi sudah bisa dipersiapkan sebaik mungkin dengan harapan pada pelaksanaan PLPG nanti berjalan lancar. Mungkin ada sedikit tips bagi anda yang akan melaksanakan PLPG tahap 2 nanti yaitu anda bisa bertanya-tanya tentang pelaksanaan PLPG tahap 1. Jadi ada sedikit gambaran, agar nantinya tidak terlalu tegang. 
Bagi calon peserta PLPG Tahap 2 kami ucapkan selamat melaksanakan kegiatan PLPG tanggal 19 Mei mendatang, semoga dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar harapan lolos dapat tercapai. 
Setelah jadwal tahap 2 terlaksana, untuk jadwal PLPG Tahan 3 bisa di cek disini. Sedangkan Peserta PLPG Tahap 3 informasinya mohon ditunggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Loading

 
Design by Dian Cakra Wiyatama