Kamis, 04 September 2014

SOLUSI JIKA MENGALAMI DATA GANDA PADA PESERTA DIDIK MAUPUN PTK



PEMAHAMAN SATU
1] PD Ganda : Hapus Data Periodik Dan Regitrasi PD Gandanya
2] PTK Ganda : Hapus Penugasan PTK yang gandanya
3] SARPRAS Ganda : Hapus Periodik Kondisi Sarprasnya
4] ROMBEL Ganda : Keluarkan Anggota Rombel dan Pembelajarannya
Biarkan Menjadi Invalid...
Lakukan Singkronisasi...
Biarkan Server Yang Clean Up...
Cek Data Di Progres...
Generate Dan Unduh Prefill...
Instal Ulang Dapodik Pake Prefill Baru.
Semoga Jadi Solusi.
=================================================================
PEMAHAMAN DUA
Jika di aplikasi pada Tab PD maupun PTK ada yang dobel, maka langkah sementara adalah:
1. Keluarkan dari rombel (jika di rombel dobel)
2. Hapus registrasi bagi PD dan hapus penugasan bagi PTK
3. Hapus Periodik PD dan Rincian PTK
4. Biarkan merah (tidak teregistrasi di tab utama)
Kemudian lakukan syncronisasi, jangan lupa pastikan di progres pengiriman hasil syncron di cek...

Apakah masih dobel atau tidak tentang PD dan PTK yang dimaksud?
Jika tidak dobel berarti pekerjaan anda selesai namun sebaliknya jika masih terbaca dobel di progres maka lakukan :
1. Generate Ulang dan unduh prefill terbaru
2. INUL aplikasinya
3. lakukan regsitrasi ulang
Pastikan PD dan PTK dobel dicek kembali sesuai urutan di atas...

0 komentar:

Posting Komentar

Loading

 
Design by Dian Cakra Wiyatama