Senin, 29 Juli 2013

Jenis Formulir di PADAMU NEGERI



A01 – FORMULIR VERVAL PTK LEVEL 1 PERIODE 2013
Formulir untuk mengajukan Verifikasi & Validasi Data Dasar oleh pemilik NUPTK (Non Pengawas Sekolah) kepada Admin Padamu di Sekolah Induknya.

A02 – FORMULIR VERVAL DATA DASAR PTK LEVEL 1 PERIODE 2013
Formulir untuk mengajukan pengubahan data Sekolah Induk oleh pemilik NUPTK kepada Admin Padamu di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Khususnya bagi pemilik NUPTK yang telah pindah dari Sekolah Induk yang tercatat sebelumnya di database periode 2006 – 2012. Setelah diproses oleh Admin Padamu Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, otomatis pemilik NUPTK akan mendapatkan cetak Formulir A01.

A03 – FORMULIR VERVAL SEKOLAH INDUK PTK LEVEL 1 PERIODE 2013
Formulir untuk mengajukan pengubahan/penyesuaian Sekolah Induk terkini oleh pemilik NUPTK kepada Admin Padamu di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Khususnya bagi pemilik NUPTK yang status NPSN Sekolah Induk-nya belum tercatat pada database periode 2006-2012. Setelah diproses oleh Admin Padamu Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, otomatis pemilik NUPTK akan mendapatkan cetak Formulir A01.

A04 – FORMULIR VERVAL DATA DASAR PENGAWAS SEKOLAH LEVEL 1 PERIODE 2013
Formulir untuk mengajukan Verifikasi & Validasi Data Dasar oleh pemilik NUPTK (khusus Pengawas Sekolah) kepada Admin Padamu di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Khususnya untuk pemilik NUPTK yang berprofesi sebagai Pengawas Sekolah.

A05 – FORMULIR Pengajuan VerVal DATA PTK Lv.1 (Registrasi PegID)
Formulir ini berfungsi seperti Formulir A01 diproses oleh Admin Padamu Sekolah Induk, tetapi khusus untuk registrasi PTK baru yang belum memiliki NUPTK dan tidak terdaftar (namanya tidak tercantum) di situs http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/padamu/

A06 – FORMULIR Pengajuan VerVal DATA Pengawas Sekolah Lv.1 (Registrasi PegID)
Formulir ini berfungsi sebagaimana Formulir A04 diproses oleh Admin Padamu Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota khususnya untuk Pengawas Sekolah yang belum memiliki NUPTK dan tidak terdaftar (namanya tidak tercantum) di situs http://bpsdmpk.kemdikbud.go.id/padamu/

0 komentar:

Posting Komentar

Loading

 
Design by Dian Cakra Wiyatama